Kelebihan Dari Fiforlif

Kelebihan Fiforlif

All in One: Fiforlif adalah minuman praktis all in one. Semua kebutuhan penting tubuh jadi dikemas satu. Ada Goji Berry, Psyllium Husk; Soluber; Prebiotik; Premix Vitamin; Buah Bit Merah dll Anda akan sulit menemukan produk sekomplit ini.

Detoks Nyaman: Mendengar kata detoks, pasti dalam pikiran kita adalah rasa tidak nyaman, pahit dll. Tapi kini dengan Fiforlif, Anda akan mengalami detoks dengan minuman jus rasa yang enak dan nyaman.

Harga Murah Terjangkau: Dibandingkan dengan nilai kandungan bahan yang ada di dalam segelas jus Fiforlif, harga Fiforlif saat ini merupakan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membayangkan mendapatkan semua bahan herbal tersebut satu per satu, tentulah sangat mahal.

Praktis dan Efisien: Anda mungkin bisa membuat jus buah sendiri di rumah satu per satu bahan, tapi bagaimana kalau sedang di perjalanan? Di kantor? Fiforlif hadir dengan kemasan yang sederhana, tinggal tuang dan aduk dengan air putih, maka tubuh Anda sudah mendapat nutrisi yang luar biasa dengan cara amat praktis.

Legalitas Lengkap: Bukan hanya dari BPOM RI, Fiforlif juga mendapat sertifikasi HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sertifikat dari Good Manufacturing Practise (GMP), juga dari Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Semuanya untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman dan berstandar internasional.

Untuk info lebih lanjut bisa melihat di web resmi kami di www.fiforlifsurabayacod.com

Untuk pemesanan bisa menghubungi di nomor 0857.3097.8657